Transportasi Baru dari Podomoro Golf View ke Jakarta Tanpa Transit

Apakah kamu salah satu penghuni di Podomoro Golf View atau tinggal di area sekitarnya? Bagaimana sih pengalaman kamu ketika butuh transportasi untuk ke Jakarta?

Ternyata akses transportasi umum dari Podomoro Golf View ke Jakarta terbilang cukup sulit. Banyak warga yang lebih memilih untuk menggunakan kendaraan pribadi karena aksesnya yang jauh lebih mudah. Selain itu, penghuni yang membawa mobil bisa langsung masuk ke jalan tol setelah keluar dari PGV. Namun, bagaimana dengan yang ingin menggunakan angkutan umum untuk transportasi sehari-hari? Baik dengan alasan berhemat maupun untuk membantu mengurangi polusi dan kemacetan Jakarta dan sekitarnya.

Baca juga: Resmi Bekerjasama dengan MRT Jakarta, SWOOP Hadir untuk Layani Komuter di Jabodetabek

Kolaborasi Swoop dan Podomoro Golf View

Swoop bersama dengan tim Podomoro Golf View berkolaborasi untuk memberikan kemudahan mobilitas bagi para penghuni dan warga sekitar PGV. Swoop menawarkan pilihan transportasi yang bisa digunakan sebagai alat transportasi utama untuk menunjang aktivitas sehari-hari. Kolaborasi ini terwujud karena adanya kebutuhan perjalanan harian dari Podomoro Golf View ke Jakarta dan sebaliknya bagi penghuni, pengunjung, karyawan, dan beberapa pemangku kepentingan.

Co-founder Swoop, Lim Wee Meng (kiri) dan Marketing Manager PGV, Sudarsono melakukan peresmian kerja sama layanan transportasi dari Podomoro Golf View ke Jakarta dan sebaliknya, secara simbolik.
Co-founder Swoop, Lim Wee Meng (kiri) dan Marketing Manager PGV, Sudarsono melakukan peresmian kerja sama layanan transportasi dari Podomoro Golf View ke Jakarta dan sebaliknya, secara simbolik.

Swoop berencana akan beroperasi untuk penghuni Podomoro Golf View pada bulan Agustus 2022. Rute Swoop yang akan tersedia untuk penghuni PGV mencakupi area Sudirman, SCBD, Thamrin, Kuningan, dan Monas. Kabarnya Swooper Point atau Swoop Shelter pertama akan ada di Podomoro Golf View juga, loh.

Pada kesempatan sebelumnya, Swoop telah melakukan kerja sama dengan MRT Jakarta dalam rangka mewujudkan transportasi terintegrasi untuk Jabodetabek. Kolaborasi dengan Podomoro Golf View kali ini juga diharapkan dapat menjangkau kalangan masyarakat yang lebih luas lagi.

Swoop Layanan Transportasi Harian

Swoop berjalan dengan menggunakan mobil berukuran medium yang bisa menampung 14 hingga 19 penumpang dalam sekali jalan. Kabin yang lega dan tempat duduk yang nyaman akan membuat perjalananmu yang panjang jadi terasa singkat. Kamu juga tidak perlu melakukan transit lagi karena cukup dengan sekali jalan. Tarifnya lebih terjangkau dan selalu stabil meskipun di jam sibuk atau hujan deras.

Kalau kamu tertarik untuk mencoba Swoop kamu bisa download aplikasi Swoop terlebih dahulu. Kamu juga bisa request rute yang belum tersedia dengan klik di sini.