Ketentuan Layanan

Salam dari Swoop!

Kami menyarankan Anda untuk membaca seluruh ketentuan layanan dengan seksama sebelum menggunakan layanan Swoop.

Ketentuan Umum

Ketentuan Penggunaan ini adalah perjanjian antara individu (“Anda”) dan PT. Teknologi Mobilitas Indonesia (“Kami“), sebagai perusahaan perseroan terbatas yang didirikan dan beroperasi secara legal di bawah hukum Republik Indonesia dan berdomisili di DKI Jakarta, Indonesia. Ketentuan penggunaan ini mengatur akses Anda dan penggunaan aplikasi, situs web (https://swoopmove.com/), konten dan produk yang disediakan oleh kami (selanjutnya, secara kolektif disebut sebagai “aplikasi“), serta pesanan, pembayaran atau penggunaan layanan yang tersedia di aplikasi kami (“layanan“).

Dengan menyetujui Ketentuan Penggunaan ini, Anda juga menyetujui Ketentuan Penggunaan tambahan, termasuk Ketentuan Penggunaan setiap layanan, dan perubahan yang merupakan bagian integral dari Ketentuan Penggunaan ini (selanjutnya, ketentuan penggunaan, ketentuan penggunaan tambahan, dan perubahannya secara kolektif disebut sebagai “Ketentuan Penggunaan“). Meskipun tidak dapat dipisahkan, Ketentuan Penggunaan tambahan menggantikan Ketentuan Penggunaan jika ada perbedaan di antara kedua belah pihak.

Dengan menyetujui ketentuan penggunaan ini, Anda juga menyetujui ketentuan penggunaan tambahan, termasuk ketentuan penggunaan setiap layanan, dan perubahan yang merupakan bagian integral dari Ketentuan Penggunaan ini (selanjutnya, ketentuan penggunaan, ketentuan penggunaan tambahan Dan perubahannya secara kolektif disebut sebagai “Ketentuan Penggunaan”). Terlepas dari ketidaksesuaian, ketentuan penggunaan tambahan menggantikan Ketentuan Penggunaan jika ada perbedaan di antara kedua belah pihak.

Mendaftar Akun Swoop

Sebelum menggunakan aplikasi, Anda harus menyetujui persyaratan penggunaan dan kebijakan privasi. Anda harus membuat akun dengan mendaftarkan nama Anda, informasi kontak terbaru, dan informasi pribadi. Anda harus berusia minimal 18 tahun untuk usia legal. Anda dapat mengubah informasi profil Anda pada fitur pengaturan dalam aplikasi.

Kode verifikasi otomatis (OTP) akan dikirim melalui pesan teks (SMS) ke nomor ponsel yang Anda terdaftar setelah mendaftarkan profil Anda. Anda harus memverifikasi dengan memasukkan kode verifikasi (OTP) pada halaman pendaftaran di aplikasi.

Setelah memverifikasi profil Anda, sistem kami secara otomatis akan membuatkan akun Swoop pribadi (“Akun”) bagi Anda. Anda dapat menggunakan dan memesan layanan melalui aplikasi. Nomor telepon Anda akan berlaku untuk satu akun. Nomor ponsel akan tetap sama jika Anda kemudian mengubah nomor ponsel Anda di fitur pengaturan dalam aplikasi.

Jika Anda telah keluar dari akun Anda, maka Anda perlu memasukkan alamat email atau nomor ponsel yang Anda berikan saat mendaftarkan diri pada halaman log-in. Masukkan pula kode verifikasi yang secara otomatis dikirim oleh sistem kami ke nomor ponsel Anda yang terdaftar.

Akun Anda

Akun Anda hanya dapat digunakan oleh Anda dan tidak dapat ditransfer ke orang lain dengan alasan apa pun. Kami berhak menolak untuk melayani pesanan jika kami tahu atau memiliki alasan yang cukup untuk mencurigai bahwa Anda telah mentransfer atau memungkinkan akun Anda digunakan oleh orang lain.

Keamanan dan kerahasiaan akun Anda, termasuk nama yang terdaftar, alamat email, nomor ponsel terdaftar, detail pembayaran, metode pembayaran yang Anda pilih, serta kode verifikasi otomatis yang dikirim oleh sistem penyedia metode pembayaran kami, sepenuhnya tanggung jawab pribadi Anda. Semua kerugian dan risiko yang timbul dari kelalaian Anda dalam menjaga keamanan dan kerahasiaan ditanggung oleh Anda. Dalam kasus seperti itu, kami mengasumsikan penggunaan atau pesanan yang dilakukan melalui akun Anda sebagai permintaan sah Anda.

Segera beri tahu kami apabila mengetahui atau mencurigai bahwa akun Anda telah digunakan tanpa sepengetahuan dan persetujuan Anda. Kami akan mengambil tindakan yang kami anggap perlu dan kami dapat melakukannya terhadap penggunaan tanpa persetujuan tersebut.

  1. Tautan akun
    Anda dapat menautkan akun Swoop Anda dengan platform pihak ketiga untuk mengakses atau mengaktifkan fitur-fitur tertentu, termasuk dompet digital, program loyalti, dan mengakses produk atau jasa yang tersedia di platform kami maupun pihak ketiga kami.
  2. Menonaktifkan dan memutus tautan akun
    Jika Anda ingin menonaktifkan akun Swoop Anda atau memutus tautan akun Swoop Anda dengan platform pihak ketiga lainnya, Anda dapat mengakses opsi dalam aplikasi Swoop atau mengirimkan permintaan Anda langsung ke marketing@swoopmove.com.

Informasi Pribadi

Pengumpulan, penyimpanan, pemrosesan, penggunaan, dan berbagi informasi pribadi Anda, seperti nama, alamat email, dan nomor ponsel yang Anda berikan saat membuka akun, tunduk pada Kebijakan Privasi yang merupakan bagian integral dari Ketentuan Penggunaan ini.

Konten, Informasi dan Promosi

Kami atau pihak lain yang bekerja sama dengan kami dapat menyediakan konten Pihak Ketiga yang dapat Anda temukan pada aplikasi. Kami tidak bertanggung jawab atas bagian mana pun dari Konten Pihak Ketiga yang disediakan oleh pihak lain yang bekerja sama dengan Kami (“Penyedia Konten Pihak Ketiga”). Akses Anda ke atau penggunaan Konten Pihak Ketiga adalah kesesuaian Anda dengan syarat dan ketentuan yang ditetapkan oleh Kami atau Penyedia Konten Pihak Ketiga, termasuk Kebijakan Privasi Kami atau Penyedia Konten Pihak Ketiga.

Atas kebijakan Swoop, Anda diizinkan untuk mengirim, mengunggah, atau mempublikasikan konten berupa audio, visual dan/atau informasi, termasuk komentar dan umpan balik yang berkaitan dengan Layanan Swoop, inisiasi permintaan dukungan, dan pengajuan entri untuk kompetisi dan promosi (“Konten Pengguna“).

Kami atau pihak lain yang bekerja sama dengan kami dapat memberikan penawaran atau promosi (“Penawaran“) yang dapat ditukar dengan barang, layanan, atau manfaat lain yang terkait dengan penggunaan aplikasi. Kami tidak bertanggung jawab atas setiap bagian penawaran yang disediakan oleh pihak lain yang bekerja sama dengan kami (“Penyedia Penawaran“). Akses Anda ke atau penggunaan Penawaran adalah kesesuaian Anda dengan syarat dan ketentuan yang ditetapkan oleh kami atau Penyedia Penawaran, termasuk kebijakan privasi penyedia atau menawarkan kami.

Semua informasi dan penawaran yang ada dalam aplikasi dimaksudkan semata-mata untuk memberikan pengalaman terbaik bagi Anda saat menggunakan aplikasi atau layanan. Anda tidak diperbolehkan menyalahgunakan penawaran yang didapat selama penggunaan aplikasi atau layanan.

Anda setuju untuk memanfaatkan penawaran sesuai dengan syarat, ketentuan, dan tujuan penawaran, serta tidak akan menyalahgunakan, menduplikat, monetisasi, mentransfer, menggunakan untuk tujuan komersial atau mengambil keuntungan tidak adil dari penawaran apa pun.

Anda memahami bahwa penawaran tidak dapat ditukar dengan uang tunai, memiliki periode validitas terbatas, serta tunduk pada syarat dan ketentuan yang berlaku untuk masing-masing penawaran.

Penggunaan Aplikasi dan Layanan

Akses dan penggunaan aplikasi tunduk pada Ketentuan Penggunaan ini.

Anda memiliki kebebasan penuh untuk memilih menggunakan aplikasi kami atau aplikasi lain, memilih apakah akan menggunakan layanan yang tersedia pada aplikasi atau berhenti menggunakan aplikasi.

Kami hanya menyediakan aplikasi agar Anda dapat menemukan berbagai layanan yang dibutuhkan. Semua layanan disediakan langsung oleh pihak ketiga independen yang sepakat untuk menjadi mitra kami (“Penyedia Layanan“).

  1. Saat memesan layanan, aplikasi akan menghubungkan Anda dengan penyedia layanan yang tersedia di sekitar lokasi Anda. Dengan demikian, beberapa layanan tidak dapat digunakan jika Anda tidak mengaktifkan fitur lokasi.
  2. Selanjutnya, jika penyedia layanan menerima pesanan Anda, kami akan menginformasikan status pesanan Anda melalui aplikasi.
  3. Setelah menekan tombol ‘Konfirmasi Pemesanan’, pengguna wajib menerima ketentuan ini (“penerimaan”) secara hukum.
  4. Apabila Anda menerima persyaratan dan ketentuan ini (“penerimaaan”), pembatalan tersedia untuk penumpang 15 menit sebelum waktu keberangkatan perjalanan.
  5. Para Pengguna dengan tegas memahami, menyetujui, dan menyatakan bahwa:
    1. Ketentuan-ketentuan ini adalah bagian dari penawaran umum yang dibuat oleh Operator Terkait untuk semua penumpang yang terdaftar di platform.
    2. Oleh penerimaan masing-masing dan diurutkan, penumpang ini melaksanakan dan menjadi pesta untuk satu kesepakatan dengan operator yang relevan, untuk menggunakan seluruh kendaraan yang relevan untuk seluruh jarak operator yang relevan dan untuk berhenti pada poin penumpang yang diminta oleh penumpang tersebut dan sebagai direvisi oleh mereka, yang tersedia pada kursus operator yang relevan (“kontrak pengangkutan“).
    3. Setelah penerimaan, semua penumpang menerima dan setuju satu sama lain dan operator yang relevan, seperti:
      (i) Untuk mengizinkan Penumpang yang bukan merupakan pihak dalam Kontrak Pengangkutan, untuk menjadi Pihak dalam Kontrak tersebut dengan Persyaratan yang serupa dengan yang berlaku bagi Penumpang, sehingga dan hingga seluruh rangkaian kursi yang tersedia di Kendaraan Terkait ditempati dan tetap ditempati sampai kesimpulan dari Kursus Operator Terkait;
      (ii) Untuk melakukan perjalanan dengan Kendaraan Terkait dengan Penumpang lain yang telah, bersama dengan Penumpang tersebut, menjadi Pihak dalam Kontrak Pengangkutan, dan telah memesan kursi pada Kendaraan Terkait selain dari Kursi Terkait untuk hunian masing-masing (“Co- Penumpang”);
      (iii) Semua Penumpang, termasuk Penumpang dan Penumpang Bersama yang merupakan atau mungkin kemudian menjadi pihak dalam Kontrak Pengangkutan (secara bersama-sama disebut “Penumpang yang Mengadakan Kontrak”) menyampaikan, dengan tunduk pada Ketentuan ini, persetujuan tanpa syarat mereka untuk meminta Operator Terkait secara sepihak merevisi dan/atau mengubah Kursus Operator yang Relevan, Poin Penumpang yang Relevan, Waktu yang Relevan dan Pengemudi yang Relevan, atau hal-hal serupa yang berkaitan dengan Penumpang Bersama pada titik mana pun dan jika dianggap tepat.
      (iv) Tunduk pada persyaratan ini, untuk mengizinkan Penumpang yang telah diberikan Pengakuan Reservasi Kursi (sebagaimana didefinisikan di bawah ini), untuk merevisi Kursi Terkait yang ingin dia tempati, ke kursi lain yang tersedia untuk ditempati di Kendaraan Terkait, berdasarkan prioritas.
      (v) Tunduk pada persyaratan ini, untuk memungkinkan Penumpang mengubah dan merevisi Poin Penumpang mereka masing-masing ke Poin Penumpang lain yang tersedia di Kursus Operator Terkait, yang Kendaraan Terkait belum lulus, berdasarkan prioritas.
    4. Kontrak Pengangkutan akan berakhir pada akhir Kursus Operator Terkait oleh Kendaraan Terkait.
    5. setelah Penerimaan, semua Penumpang Penumpang, harus telah menandatangani dan menerima untuk terikat oleh Kontrak Pengangkutan, dan setuju untuk bepergian dengan semua Penumpang Bersama lainnya yang hadir dan selanjutnya sesuai dengan Ketentuan ini.
    6. Ketentuan ini akan mengatur secara lengkap dan eksklusif hubungan antara dan antara Pengguna sejak Penerimaan hingga Penumpang turun dari Kendaraan Terkait di Titik Turun yang Terkait, dan tidak berhubungan dengan atau memiliki efek mengikat apa pun pada Swoop.
    7. Pengguna memahami dan menyetujui bahwa Ketentuan ini dimaksudkan untuk dan juga akan secara eksklusif dan menyeluruh mengatur dan mengatur semua hak, kewajiban, klaim, pengeluaran, kerugian, kerusakan dan/atau keluhan, terlepas dari sifatnya, dari salah satu Pengguna, yang timbul dari, berhubungan dengan, atau terkait dengan Perjalanan Penumpang yang Relevan mulai dari Penerimaan hingga berakhirnya Perjalanan tersebut di Titik Turun yang Terkait

Reservasi dan Pembatalan

  1. Setelah penerimaan pemesanan, penumpang harus dipesan secara elektronik untuk huniannya di kendaraan yang relevan, untuk durasi dan waktu yang relevan, dimulai dengan naik kendaraan yang relevan pada titik boarding yang relevan hingga turun di titik turun yang relevan (the “Pemesanan kursi”).
  2. Reservasi Kursi hanya akan efektif jika dan ketika operator yang relevan mengakui dengan memeriksa hal yang sama dengan penumpang, melalui platform (“pengakuan reservasi kursi”).
  3. Reservasi Kursi dan Pengakuan Pemesanan Kursi dapat dilakukan oleh pengguna dalam bentuk dan cara seperti itu, sebagai cara yang disediakan oleh operator terkait pada antarmuka platform dan disepakati dan tercermin dalam ketentuan ini.
  4. Setelah permintaan reservasi kursi berlaku:
    1. Pengemudi akan, pada prioritas, menginformasikan penumpang dalam penerimaan pengakuan pemesanan kursi, tentang kursi seperti itu yang kemudian tersedia untuk hunian pada kendaraan yang relevan, jika ada; dan
    2. Penumpang dapat merevisi reservasi kursi mereka ke kursi seperti itu atau kemudian tersedia, untuk hunian diri atau hunian anak di bawah umur pada kendaraan yang relevan.
  5. Asalkan penumpang harus diberi tahu tentang kursi tersebut dan berhak untuk membuat revisi tersebut selambat-lambatnya x jam sebelum waktu keberangkatan.
  6. Penumpang memiliki hak untuk membatalkan reservasi untuk salah satu alasan yang mungkin:
    1. penumpang ingin mengubah tujuan mereka
    2. penumpang menemukan opsi transportasi lain
    3. penumpang menemukan opsi transportasi lain
    4. penumpang ingin menambahkan kursi lain
    5. alasan penting lainnya
  7. Layanan ini memiliki hak untuk menangguhkan dan meninjau akun pengguna jika pengguna mencapai maksimum pembatalan 3 kali dalam satu hari.

Pembayaran

Aplikasi Swoop gratis untuk diunduh. Namun, Kami dapat membebankan harga dan/atau biaya untuk penggunaan fitur-fitur tertentu pada Aplikasi di masa mendatang.

Biaya dapat mencakup biaya, tol, dan/atau biaya tambahan lain yang berlaku, termasuk biaya pemesanan, biaya tol nasional, provinsi, dan kota, biaya tambahan bandara, dan biaya pemrosesan untuk pembayaran terpisah, dan akan termasuk pajak yang berlaku jika diwajibkan oleh undang-undang. Biaya yang Anda bayarkan bersifat final dan tidak dapat dikembalikan, kecuali ditentukan lain oleh Swoop. Anda dapat membayar Layanan yang Anda pesan secara tunai, (“Metode Pembayaran”).

Perangkat Lunak Aplikasi

Kami hanya menyediakan perangkat lunak Aplikasi resmi di pasar digital resmi, seperti Google Play Store atau Apple App Store, dan hanya untuk digunakan di ponsel atau perangkat tablet. Mengunduh Aplikasi dari platform selain pasar digital resmi dan/atau ke perangkat selain ponsel atau tablet merupakan pelanggaran terhadap Ketentuan Penggunaan ini dan hak kekayaan intelektual Kami.

Pengguna yang Dilarang

Selain ketentuan lain dalam Perjanjian ini, Pengguna dilarang menggunakan Layanan:

  1. untuk tujuan yang melanggar hukum;
  2. untuk meminta orang lain untuk melakukan atau berpartisipasi dalam tindakan yang melanggar hukum;
  3. melanggar peraturan, peraturan atau tata cara hukum nasional atau lokal internasional;
  4. untuk melanggar atau melanggar hak kekayaan intelektual kami atau hak kekayaan intelektual orang lain;
  5. menampilkan, mendistribusikan, menggandakan, mempublikasikan, membuat karya turunan dari memodifikasi, menjual kembali untuk tujuan komersial;
  6. melecehkan, menyalahgunakan, menghina, mencelakai, mencemarkan nama baik, memfitnah, meremehkan, mengintimidasi, atau mendiskriminasi berdasarkan jenis kelamin, orientasi seksual, agama, etnis, ras, usia, asal kebangsaan, atau kecacatan;
  7. menyampaikan informasi palsu atau menyesatkan;
  8. untuk mengunggah atau mengirimkan virus atau jenis kode berbahaya lainnya yang akan atau mungkin digunakan dengan cara apa pun yang akan memengaruhi fungsi atau pengoperasian Layanan, produk dan layanan pihak ketiga, atau Internet;
  9. melakukan spam, phish, pharm, dalih, spider, crawl, atau scrape;
  10. untuk tujuan cabul atau tidak bermoral; atau
  11. untuk mengganggu atau menghindari fitur keamanan Layanan, produk dan layanan pihak ketiga, atau Internet; atau
  12. menggunakan Layanan untuk mendapatkan intelijen kompetitif tentang Bussr atau afiliasinya; atau\
  13. menyalin tampilan atau fungsi Layanan atau bagian mana pun dari Layanan. Kami berhak untuk menghentikan penggunaan Layanan oleh Pengguna karena melanggar salah satu penggunaan yang dilarang.

Pemblokiran Akun

Kami memiliki seluruh hak untuk memblokir sementara, menghapus, atau menonaktifkan akun Pengguna atas kebijakan kami sendiri dan untuk sebab apapun tanpa memberikan alasan atas pemblokiran, penghapusan atau penonaktifan akun Pengguna tersebut. Alasan dari pemblokiran, penghapusan, atau penonaktifan akun Pengguna dapat termasuk namun tidak terbatas kepada:

  1. Pelanggaran Syarat ini,
  2. Larangan di peraturan,
  3. Penipuan atau pencurian (atau indikasi atau sangkaan penipuan atau penipuan
  4. Kecurigaan adanya tindak kriminal,
  5. Pesanan yang mencurigakan,
  6. Pengguna memberikan informasi yang tidak akurat, salah atau menyesatkan,
  7. Melakukan perbuatan yang tidak pantas, ancaman, atau hinaan,
  8. Menolak memberikan informasi,
  9. Adanya hambatan praktis,
  10. Kesulitan atau kendala komunikasi, atau
  11. Pengguna termasuk ke dalam “daftar hitam” atau “daftar pengamatan” oleh pemerintah atau organisasi international.

Kekayaan Intelektual

“Hak Kekayaan Intelektual” berarti semua hak saat ini dan di masa depan dalam hukum, ekuitas atau dalam kaitannya dengan hak cipta dan hak terkait, merek dagang, desain, paten, penemuan, niat baik dan hak untuk menuntut pengalihan, hak atas penemuan, hak untuk menggunakan , dan semua hak kekayaan intelektual lainnya, dalam setiap kasus apakah terdaftar atau tidak terdaftar dan termasuk semua aplikasi dan hak untuk mengajukan dan diberikan, hak untuk mengklaim prioritas dari, hak tersebut dan semua hak atau bentuk perlindungan yang serupa atau setara dan hasil lainnya aktivitas intelektual yang ada atau akan ada sekarang atau di masa depan di bagian mana pun di dunia.

Perjanjian ini tidak mengalihkan kepada Pengguna kekayaan intelektual apa pun yang dimiliki oleh Swoop atau pihak ketiga, dan semua hak, kepemilikan, dan kepentingan dalam dan atas properti tersebut akan tetap (seperti di antara para pihak) semata-mata dengan Swoop. Semua merek dagang, merek layanan, grafik, dan logo yang digunakan sehubungan dengan Layanan, adalah merek dagang atau merek dagang terdaftar dari Swoop, pemberi lisensinya, atau Operator Pihak Ketiga. Merek dagang, merek layanan, grafik, dan logo lain yang digunakan sehubungan dengan Layanan mungkin merupakan merek dagang pihak ketiga lainnya. Penggunaan Layanan oleh Pengguna tidak memberi Pengguna hak atau lisensi untuk mereproduksi atau menggunakan merek dagang pemberi lisensi Swoop.

Penolakan atas Garansi

Pengguna mengakui bahwa Layanan ditawarkan “sebagaimana adanya” dan “sebagaimana tersedia” dan bahwa penggunaan Layanan oleh Pengguna merupakan risiko tunggal Pengguna. Kami sepenuhnya menyangkal jaminan apa pun, tersurat maupun tersirat, dalam bentuk apa pun, termasuk, namun tidak terbatas pada, jaminan tersirat tentang kelayakan untuk diperdagangkan, kesesuaian untuk tujuan tertentu, dan non-pelanggaran. Kami tidak menjamin bahwa Layanan akan memenuhi persyaratan Pengguna atau bahwa Layanan tidak akan terganggu, tepat waktu, aman, atau bebas kesalahan; kami juga tidak memberikan jaminan tentang hasil yang mungkin diperoleh dari penggunaan Layanan, keakuratan atau keandalan informasi apa pun yang diperoleh melalui Layanan, atau bahwa cacat pada Layanan akan diperbaiki. Kami tidak menjamin bahwa Layanan akan memenuhi persyaratan Pengguna atau bahwa Layanan tidak akan terganggu, tepat waktu, aman, atau bebas kesalahan; kami juga tidak memberikan jaminan tentang hasil yang mungkin diperoleh dari penggunaan Layanan, keakuratan atau keandalan informasi apa pun yang diperoleh melalui Layanan, atau bahwa cacat pada Layanan akan diperbaiki. Pengguna mengakui dan menyetujui bahwa setiap materi dan/atau data yang diunduh atau diperoleh melalui penggunaan Layanan dilakukan atas risiko Pengguna sendiri. Segala kerusakan atau kehilangan data akibat pengunduhan konten dan/atau data tersebut secara eksklusif menjadi tanggung jawab Pengguna. Kecuali ditentukan lain, kami tidak menawarkan jaminan atas barang atau layanan apa pun yang dibeli atau diperoleh melalui Layanan atau transaksi apa pun yang dilakukan melalui Layanan. Pengguna tidak boleh mengandalkan saran atau informasi apa pun, baik lisan maupun tertulis, yang diperoleh dari kami atau melalui Layanan untuk membuat jaminan apa pun yang tidak secara eksplisit dinyatakan dalam Perjanjian ini.

Batasan Tanggung Jawab

Sejauh diizinkan oleh hukum yang berlaku, dalam keadaan apa pun Swoop, afiliasinya, direktur, pejabat, karyawan, agen, pemasok pemberi lisensi, atau Operator Pihak Ketiga tidak akan bertanggung jawab kepada siapa pun atas kerugian tidak langsung, insidental, khusus, hukuman, atau kerusakan konsekuensial (termasuk, tanpa batasan, ganti rugi atas hilangnya keuntungan, pendapatan, penjualan, itikad baik, penggunaan konten, dampak pada bisnis, gangguan bisnis, kehilangan tabungan yang diantisipasi, hilangnya peluang bisnis) bagaimanapun penyebabnya, berdasarkan teori tanggung jawab apa pun, termasuk, tanpa batasan, kontrak, delik, garansi, pelanggaran kewajiban hukum, kelalaian atau lainnya, bahkan jika pihak yang bertanggung jawab telah diberitahu tentang kemungkinan kerusakan tersebut atau dapat memperkirakan kerusakan tersebut.

Pemberitahuan kewajiban: meskipun ada kontrol reguler, Bussr tidak bertanggung jawab atas konten Layanan pihak ketiga eksternal. Pemilik Layanan ini bertanggung jawab penuh atas konten sumber daya yang ditautkan. Silakan hubungi kami jika Anda melihat halaman eksternal dengan konten ilegal atau tidak bermoral. Informasi hukum dalam Perjanjian ini juga berlaku untuk outlet media sosial Swoop, seperti Facebook, Google+, Twitter, LinkedIn, dan sejenisnya.

Batasan tanggung jawab ini berlaku untuk setiap kerusakan atau cedera yang disebabkan oleh kegagalan kinerja, kesalahan, kelalaian, gangguan, penghapusan, cacat, keterlambatan pengoperasian atau transmisi, virus komputer, kegagalan jalur komunikasi, pencurian atau perusakan atau akses tidak sah ke, perubahan , atau penggunaan catatan, baik untuk pelanggaran kontrak, perilaku berbelit-belit, kelalaian, atau di bawah penyebab tindakan lainnya. Pengguna secara khusus mengakui bahwa Bussr tidak bertanggung jawab atas tindakan yang memfitnah, menyinggung, atau ilegal dari pengguna lain atau pihak ketiga dan bahwa risiko cedera dari hal tersebut di atas sepenuhnya berada di tangan pengguna.

Dalam keadaan apa pun, pengguna atau orang atau entitas apa pun yang terlibat dalam pembuatan Layanan tidak akan bertanggung jawab atas segala kerusakan, termasuk, tanpa batasan, kerusakan langsung, tidak langsung, insidental, khusus, dan konsekuensial atau hukuman yang timbul dari penggunaan atau ketidakmampuan untuk menggunakan Layanan. . Pengguna dengan ini mengakui bahwa ketentuan bagian ini berlaku untuk semua konten di situs.

Selain persyaratan yang tidak disebutkan di atas, Swoop maupun afiliasinya, penyedia informasi, atau mitra konten tidak akan bertanggung jawab terlepas dari penyebab atau durasinya, atas kesalahan, ketidakakuratan, kelalaian, atau cacat lain pada, atau ketidaktepatan waktu atau ketidakaslian informasi terkandung dalam Layanan, atau untuk keterlambatan atau gangguan apa pun dalam pengirimannya kepada pengguna, atau untuk klaim atau kerugian apa pun yang timbul darinya atau yang diakibatkannya. Tak satu pun dari pihak di atas yang bertanggung jawab atas klaim atau kerugian pihak ketiga dalam bentuk apa pun, termasuk, namun tidak terbatas pada, kehilangan keuntungan, ganti rugi, atau kerugian konsekuensial.

Force Majeure – Swoop tidak akan bertanggung jawab atas kegagalan atau keterlambatan kinerja karena keadaan di luar kendali wajarnya, termasuk, tanpa batasan, tindakan tuhan, perang, huru hara, embargo, tindakan otoritas sipil atau militer, kebakaran, banjir, kecelakaan , Pemadaman Layanan akibat kegagalan peralatan dan/atau perangkat lunak dan/atau kegagalan telekomunikasi, kegagalan daya, kegagalan jaringan, kegagalan penyedia Layanan pihak ketiga (termasuk penyedia Layanan internet dan telekomunikasi). Pihak yang terkena dampak peristiwa tersebut harus memberi tahu pihak lain dalam waktu paling lama lima belas (15) hari sejak kejadian tersebut. Pelaksanaan Perjanjian ini kemudian akan ditangguhkan selama peristiwa tersebut mencegah pihak yang terkena dampak dari melaksanakan kewajibannya berdasarkan Perjanjian ini.

PENGHENTIAN

  1. Kami memiliki kebijaksanaan tunggal dan penuh untuk mengubah, menunda, tidak melanjutkan atau menghentikan Layanan ini dan/atau bagian Layanan, termasuk layanan atau produk yang disediakan dalam Layanan ini, dan/atau penggunaan Layanan ini, atau bagiannya, kapan saja dengan alasan apa pun tanpa pemberitahuan sebelumnya kepada Anda.
  2. Dalam hal terjadi penghentian, Anda tetap terikat oleh kewajiban dalam Syarat ini, termasuk namun tidak terbatas pada jaminan, ganti rugi, pelepasan dan pembatasan kewajiban yang telah Anda sepakati.
  3. Kami tidak akan bertanggung jawab kepada Anda atau pihak ketiga mana pun atas penghentian atau penangguhan akses Anda ke Layanan.

Penyelesaian Sengketa

Pengguna setuju bahwa setiap perselisihan, perbedaan pendapat, atau klaim yang timbul dari atau terkait dengan Kontrak Pengangkutan, termasuk Ketentuan ini, atau pelanggaran atau keabsahannya (“Perselisihan”). Perjanjian ini akan diatur oleh dan ditafsirkan sesuai dengan hukum Republik Indonesia dan Pusat Arbitrase BANI berdasarkan Peraturan BANI (Badan Arbitrase Nasional Indonesia) yang kedudukannya sebagai arbitrase di Jakarta, Indonesia hanya memiliki yurisdiksi atas setiap perselisihan yang timbul dari atau terkait Perjanjian ini, dan masing-masing pihak dengan ini menyetujui yurisdiksi dan tempat arbitrase tersebut.

Hubungi Kami

Anda dapat menghubungi kami melalui email di info@swoopmove.com. Semua korespondensi Anda akan dicatat dan disimpan untuk laporan Kami.