Lagi Cari Layanan Antar Jemput Anak Sekolah? Cek Di Sini

Layanan antar jemput anak sekolah jadi salah satu vendor yang sulit dicari. Lantaran jasa antar jemput ini harus sangat aman, nyaman, dan dapat bisa menjadi kepercayaan oleh orang tua dan guru. Orang tua pasti menginginkan fasilitas yang terbaik bagi buah hati mereka. Perlu kendaraan dengan kabin yang luas dan tempat duduk nyaman untuk membuat anak dapat menikmati setiap perjalanan pulang dan pergi sekolah.

Hal yang Perlu Diperhatikan Saat Mencari Layanan Antar Jemput Anak Sekolah

Perhatikan tips di bawah untuk kamu yang sedang mencari layanan ini.

1. Kendaraan

Pastikan kondisi fisik kendaraan masih dalam keadaan yang prima dan usahakan kurang dari 5 tahun. Fasilitas di dalam kendaraan yang lengkap berfungsi dengan baik seperti, AC yang dingin, charging port yang berfungsi, hand sanitizer, dan terdapat peralatan kendaraan (dongkrak, ban cadangan).

Layanan antar jemput anak sekolah Swoop di Jabodetabek.
Layanan antar jemput anak sekolah Swoop di Jabodetabek.

2. Pengemudi Berpengalaman

Pilih pengemudi telah berpengalaman membawa kendaraan dengan banyak penumpang. Biasanya anak-anak membutuhkan perhatian yang khusus jika tidak bersama orang tuanya. Pastikan pengemudi dapat berkomunikasi dengan baik pada anak-anak. Selain itu, pengemudi harus sudah vaksin dan selalu menjaga kebersihan diri dan kendaraan.

3. Layanan Antar Jemput Anak Sekolah dengan Prosedur yang Jelas

Pastikan pengemudi maupun pihak vendor memiliki prosedur yang jelas saat menjemput dan menurunkan anak. Misalnya seperti selalu memakai seragam driver, menampakkan diri saat menjemput, memastikan seluruh anak telah berada di dalam mobil, memastikan seluruh anak sampai tujuan dengan selamat, dan menurunkan di tempat yang aman.

4. Reputasi

Jika menggunakan vendor atau pihak ketiga, kamu harus memastikan bahwa perusahaan tersebut memiliki citra yang baik. Kamu bisa melakukan research kecil tentang perusahaan tersebut melalui internet dan melalui testimonial dari orang-orang yang pernah menggunakan layanan perusahaan tersebut.

5. Sistem Pembayaran

Sistem pembayaran sebaiknya dilakukan melalui pemiliki atau pengurus perusahaan vendor dan tidak melalui supir. Hal ini sangat penting untuk mencegah dan menghindari terjadinya salah paham dan konflik berkepanjangan.

Swoop Business: Layanan Antar Jemput Anak Sekolah di Jabodetabek

Swoop bisa jadi pilihan untuk kamu yang sedang mencari layanan antar jemput anak sekolah di jabodetabek. Kami menggunakan kendaraan berukuran medium berkapasitas 14-19 penumpang dengan fasilitas lengkap seperti AC, charging port, hand sanitizer, jam, dan audio yang bisa menemani anak kamu selama perjalanan. Untuk para orang tua bisa mengajukan layanan kami kepada pengurus sekolah dan untuk pengurus sekolah bisa melakukan konsultasi terkait layanan ini terlebih dahulu atau langsung menghubungi kami melalui whatsapp. Jadi, tunggu apalagi? Pesan sekarang!